DP BBBM INSOMIA

Insomnia 

Ada yang belum tahu apa arti kata 'insomnia'? Pertama kali saya mendengar kata insomnia adalah ketika menonton sebuah film di TV sewaktu SMP dulu. Entah judulnya apa itu saya lupa. Yang jelas filmnya sangat bagus. Bercerita tentang sekumpulan orang insomnia yang berkumpul di sebuah mansion, dan kemudian mulai menguak misteri yang ada dalam mansion tersebut. Dan yang saya tahu, film ini kemudian dijadikan plesetan di Scary Movie 2. Jadi film itulah yang membuat saya tahu bahwa insomnia nama penyakit untuk orang yang tidak bisa tidur.

Sekarang kata insomnia sangat mudah ditemui. Terutama di dalam status-status fesbuk teman Anda di malam hari. Yap! pasti ada saja setiap malam orang yang memasang status insomnia. Bahkan kata insomnia saat ini sedang bersaing ketat dengan kata 'kangen' untuk menjadi  kata-terfavorit-untuk-jadi-status.

Tapi sampai sekarang saya masih heran kok ada ya orang yang tidak bisa tidur? Padahal tidur adalah pekerjaan yang menurut saya paling mudah di dunia. Orang gila saja bisa tidur. Apa susahnya sih merem dan ngorok sambil ngiler?

Oke, saya juga pernah tidak bisa tidur. Dan menurut riset saya sendiri, saya tidak bisa tidur adalah karena saya... ketakutan. Ehm.. pernah saya tiga hari susah tidur gara-gara nonton film horor yang super duper serem banget sekali. Memang tidak semenakutkan itu juga sih, tapi memang saya sudah dari sononya emang penakut ya mau bagaimana lagi? Selain hal tersebut di atas, saya masih dapat mengingat dengan jelas pernah tidak bisa tidur gara-gara patah hati. Siapa sih yang tidak tahu bagaimana rasanya patah hati? bahkan menurut saya orang yang masih bisa bertahan hidup setelah patah hati seharusnya mendapat panghargaan dari pemerintah sejenis kalpataru atau adipura itu. Mengingat patah hati itu rasanya seperti tinta; pahit.

Mari kita kembali ke insomnia. Jujur saya pingin banget bisa mendatangkan insomnia kapanpun kita mau, dan bisa mengusirnya dengan sama mudahnya juga. Saya pingin bisa insomnia ketika sedang masuk kerja dapat giliran shift malam. Karena ketika masuk malem, biarpun saya siangnya tidur 12 jam, ujung-ujungnya nanti malem pasti masih ngantuk juga dan pingin tidur lagi. Begitu pula sebaliknya. Misal saja malemnya waktu kerja dapet rejeki terus bisa tidur pules hingga berjam-jam, ntar kalau udah balik pasti ngantuk lagi, terus tidur lagi. Ah, tidur itu memang nikmat..
 

dapatkan lebih banyak animasi gratis lainnya download di sini
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DP BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger