PING

cara ping bbm dan apa maksud ping di blackberry tersebut – apakah kamu punya bb? bb itu blackberry :D , pastinya punya dong, hari gini ga punya bb kasihan banget sih. Kalo belum buruan beli, harga bb juga murah kok . kembali ke inti pokok ngebahas tentang Ping yang ada di blackberry ketika chat di bbm (blackberry messagger) .
apa maksud ping di blackberry??
ping di bbm blackberry itu maksudnya sama seperti ketika kita chat di ym ada istilah BUZZ . bisa katakan minta cepat dibalas pesan, bisa juga iseng seperti panggilan WOY!! ,  jadi jangan sembarangan menggunakan fasilitas ping bbm. seperti jangan kirim kepada atasan atau orang yg mungkin belum kenal dekat dengan anda, bisa bisa marah karena dianggap kurang sopan.
cara ping bbm??
Pada saat melakukan percakapan chat, yang perlu anda lakukan yaitu  cukup dengan menekan MENU pada symbol lambang BB di samping trackpad, lalu ketik hurup P pada keypad kemudian teken MENU lagi (lambang BB). maka tanpa kita sadari Ping! Sudah terkirim. Gampang kan !!
sekarang coba kirim PING BBM kepada teman anda. iseng iseng aja, pastikan teman yang anda kirimkan tidak tersinggung atau yang sudah kenal dekat dengan anda, jadi ketika anda beralasan masih bisa di terima.

dapatkan lebih banyak animasi gratis lainnya download di sini
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DP BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger