Cara Berhenti Langganan Blackberry Tri ( dp bbm off )

**Dapatkan lebih banyak Animasi DP BBM di sini   
 
Kartu tri memang di tasbihkan sebagai kartu untuk langganan blackberry termurah, untuk layanan full BIS saja hanya membutuhkan biaya 60.000 plus PPN. Untuk mail and chat atau paket gaul sendiri hanya 40.000. Pertama kali saya membeli BB saya mencoba paket yang full, tapi berhubung koneksinya sangat lemot dan masih kalah sama ketimbang saya menggunakan handset lain maka saya putuskan untuk berlangganan paket mail and chat, prosesnya saya harus berhenti berlangganan dulu dari paket full BIS kemudian dilanjutkan dengan registrasi ke paket mail. Beruntung saat itu ada operator tri yang suka nelpon ngingetik kalau pulsa kita udah kolaps jadi saya tidak kesulitan untuk melakukan stop langganan.
Kemudian dari paket mail saya ingin mencoba paket yang gaul karna ternyata kini sudah ada facebook yang didesain oleh RIM sendiri yang juga bisa digunakan untuk chat, sebelumnya juga ada chat for facebook kawan-kawannya tapi saya kurang suka karna mereka tetap menggunakan pulsa GPRS dan memaksa bb saya selalu untuk mengaktifkan GPRS nya, berbeda dengan Facebook yang memang didesain khusus oleh YM, mereka berjalan di background dan tentunya pulsa yang dipakai sudah include kedalam layanan.
Lalu bagaimana cara berhenti berlangganan
Untuk berhenti berlangganan ketik UNREG di ikuti dengan peket yang anda ikuti sebelulmnya dikirim ke 234
UNREG BB untuk berhenti berlangganan Full BIS bulanan
UNREG MAIL untuk berhenti berlangganan Paket Mail Bulanan
UNREG GAUL untuk berhenti berlangganan Paket Gaul Bulanan
Masalahnya tidak berhenti sampai disitu pada saat saya mengirimkan sesuai FORMAT diatas, saya malah mendapat sms balasan karna format yang saya ketikan tidak dikenali. Setelah cak cek cak cek ternyata masalahnya ada pengaturan di SMS bb saya sehingga mengakibatkan server Tri tidak tepat dalam membaca SMS saya, caranya adalah dengan masuk ke menu Option – SMS kemudian pilih Data Coding disitu ada pilihan USC2 dan 7 bit. Piliah yang 7 bit. Setelah saya coba lagi kemudian BISA!!!!

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DP BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger