DP BBM AC MILAN


**Dapatkan lebih banyak Animasi DP BBM di sini 


Klub raksasa Serie A Italia AC Milan berencana mencari empat pemain baru untuk menambah kekuatan mereka di kompetisi musim 2012/13, seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport.

Menyusul kemenangan dengan skor 3-1 atas klub Paraguay, Olimpia, Massimo Allegri dan Adriano Galliani siap untuk mengambil langkah secepatnya untuk menambal kekuatan tim usai beberapa pemain andalan mereka hengkang.

Milan akhir-akhir ini gagal mendapatkan pemain Montpellier Mapou Yanga-Mbiwa, tetapi mereka masih berharap untuk mendapatkan pemain di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang tengah dan juga striker di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang AS Roma David Pizarro mencuat ke permukaan untuk menjadi pemain Milan musim depan. Seperti yang diketahui, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi di Olimpico, selain itu Milan membutuhkan gelandang baru untuk melapisi Massimo Ambrosini.

Bagaimanapun juga, pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hijrah ke Paris Saint-Germain diyakini menjadi prioritas tim dan ada beberapa target Milan untuk itu.

Rogelio Funes Mori dari River Plate menjadi salah satu incaran, sementara nama-nama seperti Edin Dzeko, Alessandro Matri, Giuseppe Rossi dan Carlos Tevez terus dikaitkan dengan San Siro.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DP BBM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger